Garuda Organizer Gelar Campus Hiring Lampung di Aula Museum Lampung

koranlampung.blogspot.co.id lowongan kerja lampung Sebuah ajang pencarian kerja terbesar di Lampung bakal digelar. Adalah Garuda Organizer, yang telah berpengalaman mengadakan acara sejenis di berbagai kampus di Indonesia, juga telah beberapa kali mengadakan acara serupa di Lampung. Untuk kesekian kalinya, sebagai komitmen untuk membantu perusahaan dan para pencari kerja, maka diadakanlah Campus Hiring Lampung, sebuah bursa kerja kampus terbaik yang akan diselenggarakan selama 2 hari, yaitu pada tanggal 29 - 30 Januari 2015 yang akan datang, dibuka mulai pukul 08.00 s.d. 16.00.

Acara ini akan diikuti oleh puluhan perusahaan nasional dan multi nasional, seperti: Bank Mandiri, Bank BTPN Syariah, Wing Group, PT. Otto Pharmaceutical Industries, Bank Danamon, PT. Lautan Teduh Interniaga, PT. Egamekinka Pratama, Auto 2000, PT. Solid Gold, DIPA Healthcare, Cigna Insurance, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dalam kesempatan kali ini, ikuti pula walk in interview program ODP dari Bank Mandiri dan walk in interview dari Tribun Lampung. Silakan bawa CV sebanyak-banyaknya. Acara ini terbuka untuk umum, mulai dari pendidikan SMA/SMK, D3, S1 dan S2.

Untuk informasi lebih lanjut terkait acara Campus Hiring Lampung ini, silakan hubungi: 0878 8968 8808, PIN BB260E8D8F, Twitter: @garudaorganizer, Facebook: garuda organizer. Anda dapat pula membuka website resmi Garuda Organizer di www.garudaorganizer.com.